FAQs tentang Melilea

Dapatkah penderita sakit maag menjalankan terapi berpuasa?
Hal ini tergantung pada keadaan penyakit, penderita sakit maag biasanya memakan makanan padat yang menyebabkan sistem pencernaan mereka tidak mendapatkan istirahat yang mencukupi. Untuk penderita sakit maag yang ingin mengkonsumsi Greenfield Organic, harap berkonsultasi dahulu dengan konsultan Melilea Anda.

Bagaimana cara penderita kencing manis (diabetes) mengkonsumsi?
Masalah diabetes disebabkan oleh beberapa faktor seperti insulin yang di hasilkan tidak dapat atau tidak cukup untuk menguraikan gula, jika penderita sedang memakan obat dokter ataupun mengunakan suntikan insulin sebagai pengobatan, maka pengobatan itu harus terus di lanjutkan, jangan sekalipun menyuruh penderita menghentikan pengambilan obat dokter, namun walau bagaimanapun penderita dapat mengkonsumsi organik, setelah jangka waktu tertentu Anda dapat memeriksa kandungan gula darah dan melihat perkembangannya.

Bagaimana dengan penderita yang cuci darah?
Mereka sebaiknya meminta pendapat dari dokter dan mengetahui keadaan dan kebutuhan air untuk 1 hari, jika Anda tidak dapat meminum air yang banyak, mulailah mengkonsumsi organik dalam jumlah yang sedikit agar tidak perlu meminum air yang terlalu banyak.

Apakah bisa untuk penderita wasir?
Penderita wasir akan mempunyai reaksi yang tidak baik setelah memakan makanan yang menyebabkan iritasi dan mungkin menyebabkan pendarahan, penderita di sarankan untuk menjalankan terapi berpuasa dengan mengkonsumsi organik, setelah terapi berpuasa selama seminggu, tubuh anda akan mulai membuang racun yang kemungkinan berdarah, namun hal itu merupakan reaksi yang positif. Walau bagaimanapun, penderita yang pernah menjalani pembedahan pembuangan wasir mungkin tidak terlalu melihat hasilnya.

Saya pernah mendengar ada orang mengatakan bahwa orang yang kurus akan menjadi gemuk dan orang yang gemuk akan menjadi kurus setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic. Apa betul???
Kedua duanya mungkin dapat terjadi. Pertama setelah mengkonsumsi, anda akan terbiasa memakan makanan yang baik dan mengurangi makan secara berlebihan sehingga orang yang gemuk akan menjadi kurus. Kedua, proses pembersihan terjadi setelah meminum organik sehingga khasiat akan lebih mudah di serap dan mencapai keseimbangan tubuh, oleh karena itu anda tidak mudah merasa lapar. Ketiga, sistem endokrin yang baik dan metabolisme yang bagus dan membantu memberi keseimbangan pada hormon tubuh sehingga dapat menghindari masalah kegemukan atau kekurusan.

Apakah anda menyarankan agar pemakai menggunakan Melilea Greenfield Organic untuk membuat masker??
Pada kenyataannya terdapat banyak pemakai pernah mencobanya dan hasilnya juga sangat baik. Namun demikian, kami tidak menyarankan.

Apakah proses pembuatan Melilea Greenfield Organic bebas dari bahan kimia??
Ya, dari penanaman sampai dengan pembungkusan Melilea Greenfield Organic tidak mengunakan bahan kimia apapun.

Apakah proses pembuatan Melilea Greenfield Organic menggunakan tanaman, dikeringkan atau dijadikan bubuk??
hal ini tergantung kepada ramuannya yang berlainan, ramuan yang berlainan tersebut akan di keringkan dengan kaedah dan pada suhu yang berbeda untuk mempertahankan khasiatnya.

Bagaimana Melilea Greenfield Organic membantudalam masalah pigmentasi?
Kulit merupakan salah satu sistem detokfikasi tubuh, toksin dalam tubuh di keluarkan melalui kulit, melalui proses berpuasa perubahan yang nyata dapat terlihat. Masalah pigmentasi di sebabkan oleh menurunnya fungsi hati. Melalui Melilea Greenfield Organic tubuh anda akan di bersihkan dengan toksifikasi. Untuk itu, hati anda tidak perlu bekerja lebih dari waktunya atau secara berlebihan. Oleh karena itu hati tersebuat dapat berfungsi dengan baik dan pigmentasi akan menjadi semakin pudar. Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic untuk jangka waktu tertentu kulit anda akan terlihat lebih cerah dan bersinar.

Dapatkah wanita hamil mengkonsumsi Melilea Greenfiled Organic??
Ya, Melilea Greenfield Organic merupakan makanan organik 5 bintang yang bebas dari pencemaran. Ia juga merupakan makanan bergizi dan gizi adalah sangat penting bagi ibu hamil dan janin dalam rahim. Wanita yang hamil perlu mendapatkan gizi yang tinggi untuk melahirkan bayi yang sehat, wanita yang mengkonsumsi pada waktu setelah melahirkan akan memungkinkan perut akan mengecil kembali dengan cepat.

Apakah bayi berusia 2 bulan dapat mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic..??
Makanan yang terbaik untuk bayi yang baru lahir adalah air susu ibu. Untuk itu, kami menyarankan agar bayi mengkonsumsi 1/4 sendok Melilea Greenfield Organic setelah berusia 6 bulan, anda boleh mencampurkannya dengan minuman kacang kedelai.

Mengapa bayi hanya di sarankan untuk mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic setelah berusia 6 bulan??
Karena pada usia tersebut bayi akan lebih mudah untuk menerimanya. Biasanya bayi akan mempunyai masalah kesehatan pada usia 1 sampai 6 bulan jika bayi pada usia tersebut mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dan mengalami masalah, sebagian besar orang tuanya akan menyalahkan produk, hal tersebuat adalah tidak benar, biasanya bayi menghadapi masalah disebabkan oleh tubuh ibu yang mengandung toksin semasa mengandung dan semasa menyusui anak, makanan yang di makan oleh ibu akan langsung berpengaruh terhadap kandungannya.